kamu……….

entah mengapa hanya namamu yang ada di otakku
hanya senyummnu yang menjadi gambar paling indah dalam hidupku
hanya suara dan tawamu yang menjadi alunan musik termerdu yang pernah aku dengar dalam
hidupku
hanya aroma tubuhmu yang membuatku berpikir ini adalah parfurm terbaik yang ada di dunia
hanya dengan siluet tubuhmu aku bisa mengenalimu disekian ribu orang dan dari jarak sangat jauh sekalipun

entah sejak kapan kamu menerobos duniaku
menjungkir balikkan pikiranku
merubah rutinitasku
merubah cara pandangku

kamu mungkin belum mengetahui keberadaan aku
tapi aku yakin kau akan tersadar dan melihatku
dan membuat diriku menjadi duniamu
membuat dirimu merasakan apa yang kuraskan

dan pada saat itu datang kita tidak akan terpisahkan
aku dan kamu
selamanya

Tinggalkan Balasan

