first meet

bagi para calon sarjana psikologi pastinya akan tau mengenai tes proyeksi rorschach. tes ini berasal dari percikan tinta yang akan menimbulkan sesuatu bentuk dalam pikiran kita dan akan mengeluarkan komentar tentang alam bawah sadar kita. pertama kali saya liat tes ini yang pertama timbul dalam benak saya adalah “apa2an nih tes gak jelas bgt!” itu adalah komentar saya saat saya di tes rorschach ini. namun, saat saya mulai mempelajarinya pada smtr ini saya sangat takjub akan kehebatan tes ini. karena tes ini benar2 akan menggali apa yg anda pikirkan dan tanpa sadar dari jawaban yang anda berikan itu adalah jawaban yang berada dalam alam bawah sadar anda. dan nantinya dari jawaban itu anda dapat mengetahui kepribadian yang anda tidak sadari. hari ini saya telah mencoba sebagai tester dari tes proyeksi yg ajaib ini. ternyata tes ini benar2 ajaib dan membuat saya pusing tujuh keliling dalam pengadministrasisannya. tes ini banyak sekali yg harus di hitung dari mulia bentuk sampai detail yang sngat kompleks. benar2 tes yang sangat ajaib bagi saya. jika anda belum mencoba tes rorschach silakan coba dan rasakan sensasinya!!!

karena hari ini saya baru bertemu dgn rorschach maka saya ucapkan selamat datang dalam kehidupan saya rorschach!!!!

Iklan

Hello world!

Welcome to WordPress.com. After you read this, you should delete and write your own post, with a new title above. Or hit Add New on the left (of the admin dashboard) to start a fresh post.

Here are some suggestions for your first post.

  1. You can find new ideas for what to blog about by reading the Daily Post.
  2. Add PressThis to your browser. It creates a new blog post for you about any interesting  page you read on the web.
  3. Make some changes to this page, and then hit preview on the right. You can always preview any post or edit it before you share it to the world.