lee sung yeol infiite bio and fact’s

253810_227117530631585_100000000198390_1054017_7475739_n253810_227117530631585_100000000198390_1054017_7475739_n11069

Nama : Sung Yeol
Nama Asli : Lee Seong Yeol (이성열)
Posisi di group : Vokalis
Tanggal Lahir : 27 Agustus 1991
Tempat Lahir : Gyeonggi, Korea Selatan
Tinggi : 183 cm
Golongan Darah : B
Zodiak : Virgo
Pendidikan : Universitas Daekyung
Agensi : Woollim Entertainment
Twitter : @Seongyeol1991

Fun Facts:

If he wasn’t a singer he would become a repeater of the Department of Theater and Film
Although he has family members in the entertainment industry he doesn’t want to rely on their help and see how far he can go on his own
He’s very emotional
He’s a talkative and active person
He thinks his nose is his best body part
He’s working on studying English
Sungyeol is the last member to join Infinite
He likes a younger girl than a noona
Shares a room with Woohyun and Sunggyu
His favorite type of food is fruit
He use to have a pet turtle and parrot
He doesn’t have any complexes regarding his appearance

another facts about sungyeol:
1. Nama fansnya Yeollipop
2. tipe cewe idealnya adalah tidak memperdaya, easy going dan cute
3. Tipe artis idealny So Ae
4. Warna favoritny PINK
5. Selalu membawa cologne di tasnya.
6. Di dorm sekamar dengan L & Dongwoo
7. Kalo tidur suka mendengkur
8. Selalu menggunakan penutup mata saat tidur karna Yeollie tidak bisa tidur terkena cahaya
9. Dijuluki SUNG CHO DING karna tingkahny yg seperti anak kecil
10. Dijuluki COFFEE GHOST karna sangat suka minum kopi, bahkan memiliki coffee machine di dorm hadiah dari fansnya.
11. Bisa membuat semua member ngakak dgn menirukan wajah burung hantu dan tarian anehnya
[Gallade]Infinite - Full Cut (111124 Made In BS Japan)[(020963)18-51-35]
11. paling takut sama hantu
12. paling jago untuk masalah teriak
13. Sung Yeol sangat mudah menangis
14. Sungyeol berpikir bahwa titik paling charming nya adalah pipinya, perut gendutnya, dan tinggi badannya.
15.Bagian tubuh yang disukai oleh Sung Yeol adalah hidungnya
16. Sungyeol sering kehilangan ponselnya.
17. Sungyeol menjadi gagap ketika terlalu senang
18. Dalam lamaran impian, Sungyeol akan menyatakan cintanya di tv seluruh dunia. (worldwide television)
19. Kebiasaan Sung Yeol sebelum tidur adalah memimpikan dia akan memenangkan sebuah hadiah

kamu……….

entah mengapa hanya namamu yang ada di otakku
hanya senyummnu yang menjadi gambar paling indah dalam hidupku
hanya suara dan tawamu yang menjadi alunan musik termerdu yang pernah aku dengar dalam
hidupku
hanya aroma tubuhmu yang membuatku berpikir ini adalah parfurm terbaik yang ada di dunia
hanya dengan siluet tubuhmu aku bisa mengenalimu disekian ribu orang dan dari jarak sangat jauh sekalipun

entah sejak kapan kamu menerobos duniaku
menjungkir balikkan pikiranku
merubah rutinitasku
merubah cara pandangku

kamu mungkin belum mengetahui keberadaan aku
tapi aku yakin kau akan tersadar dan melihatku
dan membuat diriku menjadi duniamu
membuat dirimu merasakan apa yang kuraskan

dan pada saat itu datang kita tidak akan terpisahkan
aku dan kamu
selamanya

Gong Yoo Profile…..

abis nonton drama “BIG” tiba-tiba jatuh cinta sama ajusshi yang satu ini. selain badannya yang ok punya senyuman juga ga kalah mautnya. kalo boleh kasih nilai ahjusshi ini dapet nilai 8.9 dari 10. perfect banget untuk masuk kandidat suami yang ideal. bahunya ituloh asik baget buat di peluk,hahhahahha……

ini profilenya yang saya dapet dari beberapa blog.

Real Name: 공지철 / 孔志哲 / Gong Ji Cheol
Stage Name: 공유 / 孔侑 / Gong Yoo (father’s last name Gong and mother’s last name Ryu aka Yoo)
Nickname: Dinosaur Head, Small head (apparently when he was younger his head and body are not proportional)
Date of birth: 10-July-1979
Place of birth: South Korea
Horoscope: Cancer
Height: 184cm
Weight: 74kg
Blood type: A
Marital Status: Single
Religion: Catholic (but currently not attending church)
Family Members: Dad, Mom, Older sister (he is the cute baby of the house)
Hobbies: Playing Basketball, Exercising(Gym), Watching Movie and Singing, pestering/joking around with his manager

Favorite Music: Hip-Hop, R&B
Favorite Musicians: CB MASS, Kim Bum Soo
Favorite Actors: Oh Ji Ho, Lee Byung Hun, Choi Min Suk, Yoo Oh Sung

His Strength (According to him): Honesty, Humility
His Weakness (According to him): Indecisiveness, Pessimism
Likes: Honest, bubbly, happy, down-to-earth people
Dislikes: Inconsiderate people, Whiners
Ideal Partner: Pure, innocent, but sexy woman
Education: NakMin Elementary School, Nae Sung Middle School, Dong In High School, Kyung Hee University (Theater Major), Kyung Hee University Post Graduate School (Performing Art)
Motto: Let’s not play a losing game or Always play to win
Profession: Actor
Turning point: 2001 as a VJ on MNet
Debut: 2001 KBS School 4
Talent agency: SidusHQ
Fan Club: YOO & I

TV SERIES:

BIG (KBS, 2012) He plays Seo Yoon-jae and kang kyeong joon
The 1st Shop of Coffee Prince (MBC, 2007) He plays Choi Han Kyul

One Fine Day (MBC, 2006) He plays Seo Gun.
Hello, My Teacher (SBS, 2005) He plays Park Tae-In.
Kim Sung-Joon Meets Lee Yoo-Jung (Internet Drama, 2003)
Screen (SBS, 2003) He plays Kim Joon-Pyo.
Flying Saucer (MBC, 20030 He plays Ki Jin.
20 Years (SBS, 2003) He plays Soo Jung.
Hard Love (KBS, 2002) He plays Sun Kyung Chul.
Whenever (KBS, 2002) He plays Park Chan Ho.
School 4 (KBS, 2001) He plays Hwang Tae Young.
You Cannot Stop Them (SBS, 2001)
Teenage Sitcom Gol Bang Yee (SBS, 2000)

MOVIES:
Ryu ga Gotoku / Like a Dragon (2007)
She’s on Duty (2005)
S Diary (2004)
Superstar Mr. Gam (2004)
Spy Girl (2004)
My Tutor Friend (2003)

awards:

2011 Blue Dragon Film Awards: Popularity Award (Silenced)

2007 MBC Drama Awards: Excellence Award (Coffee Prince)

2006 MBC Drama Awards: Excellence Award, Miniseries Category (One Fine Day)

2003 SBS Drama Awards: New Star Award

 

end…………….

ga kerasa skg udah mau uas lagi….

akhirnya bkalan pisah sama yg namanya ro.a!!!!!!!!!

tp masih ada satu tugas lgi yg blum bers yaitu EKSPERIMEN!!!!!!!!!!!!!!!!!!

ternyata eksperimen ini lebih ngebuat saya gila dari pada ro.a…………..

pngen cepet2 selesai eksperimen deh..

first meet

bagi para calon sarjana psikologi pastinya akan tau mengenai tes proyeksi rorschach. tes ini berasal dari percikan tinta yang akan menimbulkan sesuatu bentuk dalam pikiran kita dan akan mengeluarkan komentar tentang alam bawah sadar kita. pertama kali saya liat tes ini yang pertama timbul dalam benak saya adalah “apa2an nih tes gak jelas bgt!” itu adalah komentar saya saat saya di tes rorschach ini. namun, saat saya mulai mempelajarinya pada smtr ini saya sangat takjub akan kehebatan tes ini. karena tes ini benar2 akan menggali apa yg anda pikirkan dan tanpa sadar dari jawaban yang anda berikan itu adalah jawaban yang berada dalam alam bawah sadar anda. dan nantinya dari jawaban itu anda dapat mengetahui kepribadian yang anda tidak sadari. hari ini saya telah mencoba sebagai tester dari tes proyeksi yg ajaib ini. ternyata tes ini benar2 ajaib dan membuat saya pusing tujuh keliling dalam pengadministrasisannya. tes ini banyak sekali yg harus di hitung dari mulia bentuk sampai detail yang sngat kompleks. benar2 tes yang sangat ajaib bagi saya. jika anda belum mencoba tes rorschach silakan coba dan rasakan sensasinya!!!

karena hari ini saya baru bertemu dgn rorschach maka saya ucapkan selamat datang dalam kehidupan saya rorschach!!!!

Hello world!

Welcome to WordPress.com. After you read this, you should delete and write your own post, with a new title above. Or hit Add New on the left (of the admin dashboard) to start a fresh post.

Here are some suggestions for your first post.

  1. You can find new ideas for what to blog about by reading the Daily Post.
  2. Add PressThis to your browser. It creates a new blog post for you about any interesting  page you read on the web.
  3. Make some changes to this page, and then hit preview on the right. You can always preview any post or edit it before you share it to the world.